D I V O R C E

Author            :  Kang Hye ni

Main Cast        : Kyuhyun & Sooyoung

Genre               : Sequel, Romance, NC.

Rating              : NC 21++

WARNING!!!

FANFICTION INI MENGANDUNG TEMA DAN MUATAN DEWASA, BAGI PEMBACA YANG BELUM CUKUP UMUR DAN TIDAK NYAMAN DENGAN KONTEN TERSEBUT DIANJURKAN UNTUK TIDAK MEMBACANYA.

HARAP KEBIJAKSANAAN READERS DALAM MEMBACA BLOG FANFICTIONCOKELAT

Continue reading

Advertisements

Happy 6th Anniversary FanfictionCokelat

Hi Reader,

Long time really not to see you all.

We are really missing you. Really.

Kita gak tau apakah ini blog masih ada reader atau gak. Atau karena kita terlalu PHP yang katanya mau comeback dari dua tahun lalu tapi gak comeback, comeback. Really Sorry.

As we said before, we are really busy with our collage life. So do you.

Jadi kita maklum kalo banyak dari kalian yang cuman read doang tanpa komen T.T.

Intinya, We want to celebrate  this 6th Anniversary with you guys. Thank you for spending 6 years by reading our abstract writings. We do really appreciate it.

So, for now, we can make sure, we are really coming back. So please be healthy and stay with us 🙂

 

With Love,

Jung Cheonsa, Kang Hyeni and JFA

E R A S E

E R A S E

 

 

Author            :  Kang Hye ni

Main Cast        : Kyuhyun & Sooyoung

Genre               : Oneshoot, Romance, Sad.

Rating              : PG 13

 

Annyeong!

Im back!!

yah setelah sekian lama (bertahun-tahun lamanya -,.-) aku dan teman-temanku hiatus. tiba-tiba iseng lagi gak ada kerjaan buka blog  FF kami yang sudah bersawang huhu.. jadi pengen menuangkan kreatifitas *eakk insprirasi *eaakk yang tertunda beberapa tahun ini T.T miss you chinggu-chinggu pecinta ff kami. jeongmal bogoshiposeo.

Di tahun ini, kami akan aktif kembali mengisi Blog ini dengan cerita-certa seru, sweet, dan menyenangkan para readers. yeeeaaaaaaahhhh!!!!!!!!!

oh ya,

Berhubung kita akan menyambut bulan puasa, saya mewakili seluruh admin FanfictionCokelat mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H bagi yang menjalankan, Marhaban ya Ramadhan.

Guys, jangan lupa di share, like, and comment yaa..

langsung aja deh yaa, kita ke ceritanyaa.

let’s cekodot!!

Continue reading

COMING SOOON!!

maxresdefault

Holaaaaaa…

udah lama banget gak nyapa kalian…

Setahun – dua tahun ada kali yaaa…

Dikarenakan kami penuh banget tugas, apalagi anak semester akhir.. tolong harap maklumi kami, fufuu

Jadi kami akan come back bulan depaan..

 

Yuhuuu!!

ada yang senang? ada yang marah? ada yang kesal? hehehe

 

so, wait for us on August.

 

and especially from author Jung Cheonsa, are you ready for the series of U?

 

With Love,

Jungcheonsa

Admin Fanfiction Cokelat